Total Tayangan Halaman

Kamis, 13 September 2012

PRODUK BARU

PROPOLIS EXTRACT 
dengan LINGZHI, SHIITAKE & MAITAKE


HARAPAN BARU UNTUK PENDERITA KANKER

TESTIMONI PROPOELIX PLUS

Jane Hogan, seorang wanita kebangsaan Singapura, telah membuktikan manfaat dari produk ini. Dia telah menderita kanker stadium IV dan sudah masuk tahap terminal. Dokter memvonis bahwa usianya tinggal beberapa bulan saja. Tetapi, setelah mengonsumsi HDI Propoelix Plus, kondisinya berangsur membaik dan kini dia sudah bisa beraktivitas seperti biasa.


Sistim kekebalan tubuh kita melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menjaga kita tetap sehat dengan mencegah terjadinya infeksi. Namun faktor genetik, stress, kebiasaan buruk, gaya hidup, tekanan kerja, faktor lingkungan seperti polusi dapat menyebabkan melemahnya sistem kekebalan tubuh kita. Oleh karena itu, High Desert mengeluarkan produk baru HDI Propoelix Plus, sebagai pencegah melemahnya sistem kekebalan tubuh (immunomodulator) yang kuat dalam membantu mengatur sistem kekebalan tubuh kita.


Mengapa Propoelix Plus yang terbaik ?

Karena Propoelix Plus produk pertama di dunia yang menggabungkan Propoelix dan 3 jenis Jamur. Perpaduan unik ke 4 bahan-bahan tersebut didukung laporan dari penelitian yang telah terbukti untuk masing-masing bahan.

Adapun zat aktif yang menjadi kandungan utama dalam Propoelix Plus yaitu :
1. Propoelix, memiliki anti-oksidan, anti karsinogenik dan bioflavanoid yang tinggi sehingga mampu memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Propoelix juga mengandung jumlah Caffeic Acid Penethyl Ester (CAPE) yang tinggi dan efektif dalam menahan perkembangan kanker serta dalam proses pemeliharaan terhadap pengobatan pencegahan kemoterapi.
2. Lingzhi, memiliki senyawa utama asam ganoderic, triterpen dan polisakarida yang berkhasiat sebagai immunomodulator, anti tumor, jantung, pernapasan, mencegah kerusakan sel-sel jaringan sehat dan aktif melawan nyeri.
3. Shiitake, komponen aktif shiitake adalah polisakarida telah terbukti aktivitas stimulannya dalam berbagai penelitian juga telah diidentifikasi sebagai immunopotentiator.
4. Maitake, dengan bioaktif d-fraksi (protein yang mengikat senyawa polisakarida) telah digunakan sebagai immunoterapi pada kanker usus besar murine dengan hasil yang memuaskan.

Manfaat yang terkandung dalam Propoelix Plus adalah :
1. Meningkatkan daya tahan tubuh, bagi mereka yang memiliki gaya hidup yang sibuk, kurang tidur dan istirahat
2. Kemopreventif, berfungsi sebagai terapi tambahan dalam pencegahan kambuhnya kanker serta menekan pertumbuhan sel tumor
3. Melawan radikal bebas, dengan Nilai ORAC sebesar 21,921 dalam Propoelix, maka Propoelix Plus efektif dalan mencegah kerusakan DNA
4. Membantu memulihkan imunitas penderita autoimun

Cara Pemakaian : - diminum 1 atau 2 kapsul setiap hari
                               - Immunoterapi kanker diminum minimal 3x2 kapsul setiap hari
                               - lebih baik jika dikonsumsi sebelum makan

Isi per box : 60 kapsul @ 5 kemasan blister, setiap blister berisi 12 kapsul

Tiap kapsul mengandung :
- 200mg Propoelix
- 150mg Ekstrak Lingzhi
- 100mg Ekstrak Maitake
- 100mg Ekstrak Shiitake

Harga Produk Propoelix Plus 60 kapsul :  Rp 978,000.
Dapatkan Harga Khusus dengan kartu discount hanya Rp. 733,000.-


1. HDI PROPOELIX


PENEMUAN REVOLUSIONER

HDI PROPOELIX adalah Produk baru dari HDI yang merupakan produk ekstraksi dari Propolis.
Propolis yang paling efektif dan murni dengan Bio-availability yang sangat tinggi.

MANFAAT HDI PROPOELIX :
- Mampu mempercepat penyembuhan penyakit berat, telah terbukti efektif melawan penyakit Demam Berdarah Dengue ( DBD ), yang hingga saat ini belum ada obat maupun vaksinnya.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam waktu cepat, hanya dalam beberapa jam efektif mempercepat kenaikan kadar trombosit, menstabilkan kadar leukosit dan menormalkan suhu tubuh secara signifikan.
- Hasil dari riset selama 8 tahun dengan bekerja sama dengan universitas dan laboratorium dari berbagai negara yang dilakukan oleh para Ahli Propolis terkemuka.
- Menggunakan teknologi Continous Multi-stage Countercurrent Extraction (CMCE) Technology yang menggabungkan 3 metode ekstraksi tercanggih, yaitu metode Solvent Extraction, Repercolation with dynamic dan Countercurrent Extraction, menghasilkan kadar ekstraksi 60% skala laboratorium dengan kandungan bioflavonoid yang tetap utuh.

MANFAAT HDI PROPOELIX :

IMMUNE BOOSTER : Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
Fungsi khas propolis bagi tubuh adalah merangsang dan meningkatkan efektivitas kekebalan alami tubuh. Propolis bersifat aktif. Itulah yang membedakan propolis dengan antibiotika buatan yang justru membuat tubuh menjadi pasif sehingga kuman justru makin kebal.

ANTIVIRAL : Antivirus 
HDI PROPOELIX mengandung bio flavanoid yang tinggi. Kandungan flavanoid terbukti berfungsi melawan virus dan bakteri sehingga efektif sebagai antiobiotik alami. HDI PROPOELIX juga mengandung CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) yang terbukti efektif melawan inflamasi, termasuk inflamasi organ tubuh bagian dalam.

ANTIOKSIDAN PLUS : 
Mengurangi reaksi oksidasi di dalam tubuh. Reaksi oksidasi merupakan sumber penyakit degeneratif. Kadar antioksidan, yang juga dikenal dengan ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) pada HDI PROPOELIX telah diuji di Amerika, yaitu sebesar 21.921 (kadar antioksidan propolis tablet cuma sebesar 9674). 
Mengandung CAPE ( Caffeic Acid Phenethy Ester ) yang terbukti efektif melawan inflamasi, terutama inflamasi organ tubuh bagian dalam.


Hasil Uji Klinis Propoelix dapat dilihat di Jurnal Medika (Jurnal Kedokteran Indonesia).
atau dapat dilihat di Potensi Propolis Edisi No 03 Vol XXXIX - 2013 - Kegiatan
Potensi Propolis sebagai Terapi Suportif Baru Demam Berdarah Dengue
Satu lagi produk perlebahan yang bermanfaat bagi kesehatan. Propolis atau disebut juga sebagai lem lebah memper-lihatkan aktivitas farmakologis multipotensial. Propolis dapat merangsang pembentukan antibo­di, menghambat virus masuk ke dalam limfosit CD4, me­miliki sifat antiviral, mening­kat­kan produksi interferon gamma  (IFN-g)  dan  aktivitas mak­ro­fa­g, serta memiliki sifat anti­bakte­ri, antiinflamasi, antitumor, serta antioksidan. Hal itu di­sampaik­an oleh Prof. dr. Aznan Lelo, PhD SpFK dlm diskusi ilmiah mengenai uji klinis HDI Propoelixâ pada pasien Demam Berdarah Dengue (DBD), 4 Februari yang lalu, di Kantor PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI), Jakarta.
Guru Besar Fakultas Kedok­teran Universitas Sumatera Utara (FK USU) itu menjelaskan, “HDI Propoelixâ memiliki komposisi yang sangat bervariasi. Kandungan kimia utamanya ialah caffeic acid phenethyl ether atau CAPE. Selain CAPE, propolis juga menganding phe­noli­csterpeneshydrocarbonsacidsbioflavonoids.”
CAPE yang terdapat dalam ekstrak propolis tersebut memperlihatkan aktivitas antioksidan yang sangat kuat dan mampu menghambat produksi spesies oksigen reaktif (ROS) atau radikal bebas. CAPE juga dapat berfungsi sebagai antiinflamasi dengan menurunkan produksi sitokin dan interleukin 2 (IL-2). Profil ini membuat CAPE ber­potensi dalam terapi artritis dan inflammatory bowel disease (IBD). Berkat adanya CAPE, HDI Propoelixâ  menjadi produk perleb­ahan dengan kandungan antioksidan yang paling besar dan paling bermanfaat nyata secar­a farmakologis.
Profil propoelix tersebut diamini oleh dr. Rochsismandoko, SpPD-KEMD, FINASIM. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (FK Unsri) ini merupa­kan peneliti utama uji klinis HDI Propoelixâ (ekstrak propolis) pad­a pasien DBD. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh belum ditemukannya obat maupun vaksin DBD sampai sekarang. Upaya eliminasi DBD masih berfokus pada pemberantasan vektor dan terapi suportif. Dalam hal terapi suportif ter­sebu­t, sudah banyak dilakukan penelitian bahan herbal di Indonesia, namun hasil yang didap­at belum memuaskan.
Selengkapnya, silahkan baca di edisi cetaknya...

Propolis suatu senyawa yang diperoleh dari aktivitas lebah telah lama diketahui mempunyai efek antioksidan, antiinflamasi, antiviral, antimitogenik, antikarsinogen dan efek imunomodulator, sehingga diduga dapat berperan dalam terapi suportif demam Berdarah Dengue (DBD). Selama ini belum ada penelitian yang membuktikan keefektifan propolis sebagai terapi tambahan pada pasien DBD.

Penelitian ini bertujuan mengetahui efektivitas propoelix yang merupakan ekstrak dari       propolis sebagai terapi tambahan untuk memperbaiki parameter laboratorium, kondisi klinis, dan menurunkan lama perawatan pasien demam berdarah dengue (DBD).

Penelitian ini merupakan uji klinis dengan desain randomized control trial. Sebagai materi penelitian adalah propoelix kapsul 100 mg terhadap dua kelompok penelitian, yaitu kelompok plasebo dan propoelix 100 mg. Jumlah subjek penelitian 106 pasien yang memenuhi kriteria inklusi dan eksklusi. Penelitian dilakukan di SMF Penyakit Dalam RS Persahabatan, Jakarta, selama empat bulan, dari Desember 2009 sampai Maret 2010. Pemeriksaan serial hematologi rutin dan pengamatan klinis dilaku­k­a­n selama 4 hari. Analisis statistik bivariat dengan uji tidak berpasangan dilakukan untuk menguji perbedaan antarvariabel dan uji lain  yang sesuai untuk penelitian ini.

Hasilnya, kedua kelompok menunjukkan perbaikan secara klinis, tetapi secara statistik didapatkan perbedaan bermakna perubahan trombosit dari baseline setelah hari kedua (p=0,013) dan hari ketiga (p=0,000) antara kelompok kontrol dengan kelompok eksperimen. Pada kelompok eksperimen ter­dapat perubahan yang bermakna pada semua pengamatan variabel penelitian. Terdapat perbedaan bermakna lama perawatan antara kelompok kontrol dan kelompok eksperimen (p=0,002). Kelompok eksperime­n lebih singkat hari perawatannya.

Kesimpulannya, terapi tambahan propoelix yang merupakan ekstrak dari propolis efektif memperbaik­i parameter laboratorium, kondisi klinis, dan menurunkan lama perawatan pasien demam berdarah dengue.

HDI Propoelix hadir dalam kemasan 60 kapsul

Harga Produk Propoelix 60 kapsul :  Rp 498,000.
Dapatkan Harga Khusus dengan kartu discount hanya Rp. 373,000.-

2. HDI KIDS 3



Apakah HDI Kids 3?
HDI Kids 3 khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak hari ini. Dengan formulasi unggul dari royal jelly, bee pollen, propolis, dan diperkaya dengan vitamin C untuk memberikan anak-anak Anda semua nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh mereka, dengan rasa yang bersahabat bagi anak-anak.

Kids 3 dikemas menarik untuk anak-anak, dapat dikunyah, disertai dengan rasa manis yang alami.




 ADA APA SAJA DI DALAM Kids 3 ?
 
Propolis 

Propolis merupakan zat yang dikumpulkan oleh lebah dari tunas dan kulit tanaman. Lebah menggunakan propolis untuk menutup sarang, sterilisasi dan melindunginya dari kontaminasi. Propolis telah membantu melindungi koloni lebah mereka dari penyakit selama lebih dari 45 juta tahun!

Seperti Olis yang pemberani dan pandai bela diri, Propolis akan melindungi anak Anda dari penyakit dan bakteri agar tetap sehat.

Royal Jelly 

Royal Jelly adalah makanan ajaib bagi ratu lebah yang memungkinkan dia untuk hidup 60 kali lebih lama dari lebah lain!

Seperti Jelita yang bijak dan siap sedia mendukung sahabat-sahabatnya, Royal Jelly menyediakan protein, enzim, vitamin dan mineral, dan semua nutrisi penting yang dibutuhkan anak Anda untuk tumbuh sehat dan kuat.

Bee Pollen 

Pollen adalah serbuk sari dari bagian bunga jantan yang menyuburkan tanaman. Bee pollen adalah serbuk sari bunga yang khusus dipilih oleh lebah untuk makanan mereka. Lebah hanya memilih yang paling aman dan terbaik, itulah mengapa bee pollen kaya akan semua nutrisi penting.

Seperti Ollen yang lincah dalam bergerak dan berpikir, Bee Pollen akan memberi energi yang dibutuhkan untuk aktivitas anak Anda, serta meningkatkan konsentrasi dan kemampuan berpikir mereka.

Diperkaya dengan Vitamin C! 
Vitamin C membantu dalam pertumbuhan yang sehat dan memperbaiki jaringan tubuh. Vitamin C membangun tulang dan gigi yang kuat, serta berperan dalam menstabilkan suasana hati anak Anda dan membuat mereka lebih ceria


MANFAAT HDI Kids 3 :
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh alami anak Propolis memiliki kandungan bioflavonoid yang tinggi yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak Anda terhadap penyakit menular. Vitamin C dan propolis merupakan antioksidan kuat yang meningkatkan kekebalan tubuh anak Anda. Keduanya juga dapat membantu penyembuhan luka.
  • Melengkapi nutrisi untuk meningkatkan kesehatan dan pertumbuhan Bee pollen telah dikenal sebagai "makanan lengkap" karena menyediakan nutrisi komplit (protein, asam amino, vitamin dan mineral) yang membuat tubuh anak Anda berfungsi dengan baik. Royal jelly dapat memberi daya dukung yang optimal bagi pertumbuhan anak dengan meningkatkan selera makan dan menambah berat badan mereka.
  • Menambah energi, mencegah kelelahan, dan menstabilkan emosi Bee pollen yang mengkoreksi kekurangan nutrisi yang didapat anak-anak dari makanannya sehari-hari agar terjaga staminanya. Sementara Vitamin C penting untuk tenaga ekstra bagi anak Anda serta mencegahnya dari rasa lelah dan lesu karena vitamin C membantu perubahan lemak menjadi energi . Vitamin C membantu menghasilkan norepinephrine yang penting untuk fungsi otak dan menyeimbangkan suasana hati. Bee pollen dengan kandungan vitamin B yang tinggi sangat penting untuk kesehatan mental yang baik. 
  • Membantu meningkatkan konsentrasi anak dan perkembangan otak HDI Kids 3 mengandung asam glutamat yang mengangkut kalium ke otak, sehingga meningkatkan daya konsentrasi. Bee pollen juga membantu meningkatkan oksigen yang membawa sel darah merah hingga 25%, membantu anak Anda  untuk meningkatkan daya konsentrasi dan fokus.

HDI Kids 3 adalah Nutrisi Cerdas 3 Dimensi
Perkembangan dan pertumbuhan anak meliputi banyak aspek. Tidak hanya aspek kognitif dan afektif, tetapi meliputi pula perkembangan motorik. Kemajuan jaman pun menuntut generasi yang cerdas dari berbagai sisi,  yakni secara intelektual, emosional dan sosial. Untuk menjadikan mereka anak yang sehat dengan kecerdasan yang optimal, pengasuhan yang baik dan nutrisi yang mencakup berbagai dimensi mutlak dibutuhkan. Karena itu setiap orang tua membutuhkan HDI Kids 3.

HDI KIDS 3 DIREKOMENDASIKAN UNTUK:
  • Anak-anak berusia 2-12 tahun.
  • Dalam berbagai kondisi: Ketika kesehatan dan pertumbuhannya bermasalah, dalam masa penyembuhan, bahkan ketika kondisi kesehatan mereka baik baik saja sebagai pencegahan dan perlindungan. 
ANJURAN PEMAKAIAN 
1-2 tablet setiap pagi, sebaiknya sebelum makan, dalam pengawasan orang dewasa. ISI: 60 tablet kunyah

HARGA KEMASAN
Isi 60 tablet / botol @ Rp. 326,000.-
Dapatkan Harga Khusus dengan kartu discount hanya Rp. 244,000.-

3. HDI DYNAMIC 3

SUPLEMEN PRAKTIS UNTUK HIDUP DINAMIS


Apakah HDI DYNAMIC 3 ? 
Produk baru dari HDI yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan perlebahan yang berkualitas tinggi dan alami. Dynamic 3 adalah Suplemen PeDe untuk para remaja, karena HDI Dynamic 3 diformulasikan secara khusus sebagai suplemen kesehatan dan perlindungan tubuh untuk kamu yang selalu menginginkan tampil lebih Pe-De karena HDI Dynamic 3 adalah suplemen Praktis untuk remaja yang aktif dan Dinamis.
Praktis
HDI Dynamic 3 menggabungkan 3 macam produk perlebahan unggulan dalam satu kapsul. Kamu bisa mengkonsumsinya walau cuma mempunyai sedikit waktu ditengah padatnya aktifitas belajardi sekolah, kegiatan ekstrakurikuler maupun lainnya yang menyibukan harimu. 
Dinamis
Formula Royal Jelly, Propolis dan Bee Pollen yang tepat dalam setiap kapsul HDI Dynamic 3 membantu dinamika para remaja setiap hari. HDI Dynamic 3 sebagai sumber energi, daya tahan tubuh dan memberikan nutrisi untuk sel-sel tubuh. 

ADA APA SAJA DI DALAM Dynamic 3 ?
Royal Jelly
Royal Jelly merupakan sumber makanan yang sangat berperan dalam proses regenerasi sel-sel tubuh.
Kandungan Aseltilkolin-nya juga bermanfaat bagi sistem syaraf sehingga dapat membantu kamu dalam mengurangi stress karena beragamnya dinamika hidup remaja. 
Propolis
Kandungan Propolis sebagai bahan antibiotik alami membantu meningkatkan  daya  tahan  tubuh  sehingga terlindungi dari berbagai penyakit. 
Bee Pollen
Serbuk sari pilihan yang dikumpulkan oleh lebah ini terkenal sebagai sumber energi alami bagi tubuh. 

MANFAAT HDI Dynamic 3  ? 
- menyediakan asupan energi yang optimal
- menjaga stamina saat menjalankan aktivitas yang padat
- membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
- meningkatkan sistem daya tahan tubuh secara alami
- menjaga keremajaan kulit di tengah terpaan polusi dan radikal bebas.

Solusi pemakaian HDI Dynamic 3 dengan 2 capsul tiap pagi
Tersedia dalam kemasan 60 capsul / botol
HARGA KEMASAN
Isi 60 tablet / botol @ Rp. 532,000.-
Dapatkan Harga Khusus dengan kartu discount hanya Rp. 399,000.-


4. B.SKIN BB CREAM

 HDI BSKIN BB Cream 

Dulu Anda mungkin termasuk orang yang membeli beragam produk kecantikan dengan manfaat yang berbeda-beda. Sekarang tidak perlu lagi karena kini telah hadir  
HDI B.SKIN BB CREAM

Apakah HDI B.SKIN BB CREAM ? 
Produk baru dari HDI yang mengkombinasikan antara produk perawatan kulit dan kosmetik dalam satu produk revolusioner. Gabungan fungsi: Concealer + Anti sinar UV + Brightening + Alas Bedak Anti-Wrinkle
  
Proses Perkembangan BB Cream ?
BB adalah singkatan dari “ Blemish Balm “ atau “ Beauty Balm “. Awalnya krim ini digunakan oleh ahli dermatologi Jerman untuk metode penyembuhan kulit setelah perawatan laser. Kemudian kepopulerannya meroket setelah para aktris Korea ramai membicarakan tentang betapa hebatnya produk ini dalam memperbaiki tampilan kulit mereka.

Bahan aktif utama HDI B.SKIN BB CREAM  adalah Royal Jelly dan Ekstrak Green Tea, yang dipadukan dengan tabir surya SPF 37 PA+++ dan Vitamin E.

Ekstrak Green Tea  ( Camellia Sinensis )
Memiliki bahan aktif untuk meminimalkan kerusakan kolagen dan mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi untuk melawan radikal bebas. 
Royal Jelly
Membantu sirkulasi darah hingga berefek mencerahkan dan menyehatkan kulit. 
Arbutin ( Uva Ursi )
Dikenal sebagai ekstrak bearberry yang berfungsi mencerahkan kulit. Arbutin banyak ditemukan pada tanaman gandum dan kulit buah pir. 
Minyak Jojoba
Berasal dari tanaman Simmondasia Chinensis yang dikenal sebagai pelembab alami dan mampu menstabilkan proses oksidasi. 
Allantoin
Senyawa kimia alamiah yang dihasilkan oleh beberapa organisme, dan mempunyai fungsi melembabkan dan meregenerasi sel kulit. 
Vitamin E
Sudah lama dikenal sebagai vitamin yang berguna untuk melembabkan dan menghaluskan kulit


Manfaat HDI B.SKIN BB CREAM ?

1. Menyamarkan noda dan meregenerasikan sel kulit
  • menyamarkan noda wajah, membantu mengecilkan pori-pori dan membuat kulit tampak bersih
  • royal Jelly berguna meningkatkan epitelisasi dan menstimulasi regenerasi sel dan jaringan untuk mempertahankan kesehatan kulit
  • menyamarkan semua jenis ketidaksempurnaan pada kulit wajah, seperti prubahan warna, bercak dan komedo.
2. Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV & tabir surya UVB
  • ekstrak green tea mengandung polifenol untuk mencegah radikal bebas.
  • berfungsi sebagai perlindungan tabir surya dan mengurangi pembentukan erythema (kulit memerah).
3. Mencerahkan kulit dan menjaga warna kulit tetap sehat.
  • kandungan Arbutin sebagai pencerah kulit yang menghambat pembentukan pigmen melanin, mencegah spot pada organ liver dan bintik-bintik di muka.
  • royal jelly merangsang sirkulasi darah sehingga kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya.
4. Menjaga elastisitas / kekenyalan kulit.
  • ekstrak Greem Tea memiliki sifat astringent yang membantu menjaga elastisitas & kekencangan kulit.
  • melindungi kulit dari kematian dini sel akibat paparan sinar matahari karena radikal bebas atau kerusakan lingkungan.
5. Anti penuaan dan mengurangi kerutan
  • royal Jelly dan Ekstrak Green Tea memiliki kualitas anti oksidan dan perlindungan sel yang luar biasa.
  • kandungan Adenosine dalam produk ini dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin, sehingga dapat mengurangi munculnya keriput.

Teknologi Microcapmasan
Microcap adalah teknologi butiran micro yang mampu menyimpan dan kemudian melepaskan 95 – 97 % bahan aktif pada kulit.di saat HDI B.SKIN BB CREAM dioleskan secara merata di kulit, dapat menyerap kandungan yang ada di HDI B.SKIN BB CREAM secara optimal.

Setiap Orang dapat menggunakan HDI B.SKIN BB CREAM, cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Penggunaan HDI B.SKIN BB CREAM :
  • bersihkan wajah.
  • ambil  sedikit  HDI  B.SKIN  BB  CREAM  dengan  jari  kemudian  oleskan  tipis  secara  merata  pada permukaan wajah.
  • diamkan sejenak agar bahan aktif meresap ke kulit.

Tersedia dalam 2 varian dengan kartu discount :
  • kemasan Regular Pack 30ml @ Rp. 326,000.- yang ekonomis untuk perawatan sehari hari
  • kemasan Travel Pack 15ml @ Rp. 211,000.- yang sangat ekonomis dan praktis dibawa kemana-mana
  • tersedia dalam dua varian warna : White dan Beige.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar